4 Tips memilih model jambang berdasarkan bentuk wajah

4 Tips memilih model jambang berdasarkan bentuk wajah

4 Tips memilih model jambang berdasarkan bentuk wajah – Apakah kamu tahu kalau gak semua laki-laki memiliki jambang yang tebal? kamu mungkin bisa melihat betapa keren nya artis-artis luar negeri yang memiliki jambang keren. Wajah kamu bisa di ibaratkan sebuah kanvas yang manakala jambang kamu adalah sebuah lukisan. Tapi jika dilihat secara texture nya jambang anda itu boleh dikategorikan sebagai paintbrush, tapi ingat itu hanyalah sebuah kiasan.

Jangan lupa jika jambang kamu sudah lumayan panjang dan tidak terurus alangkah baiknya jika kamu potong sedikit agar terlihat lebih rapi. Jika kamu sudah merasa gatal di bawah dagu anda pastikan untuk mencucinya dengan sabun khusus untuk jambang agar lebih bersih.

Berikut 4 Tips memilih model jambang berdasarkan bentuk wajah

1. Untuk Wajah Berbentuk Oval

Jika kamu mempunyai wajah yang berbentuk oval, kamu bisa memilih model jambang seperti Ben Affleck. Dengan wajah oval ini, kamu gak perlu memanjangkan janggut. Rapikan janggut dan buat jambang menutupi bagian bawah mulut. Salah satu kelebihan dari model jambang untuk wajah yang berbentuk oval adalah kamu gak perlu memanjangkan jangut dan bisa membentuk sedemikian rupa untuk menyeimbangkan bagian wajah kamu.

2. Untuk Wajah Berbentuk Kotak

Selanjutnya untuk wajah berbentuk kotak, kamu bisa menggunakan model jambang seperti Shia LeBeouf. Orang yang mempunyaibentuk wajah kotak ini lebih cocok untuk memiliki model janggut yang sedikit panjang untuk menambahkan kesan bahwa wajah kamu gak terlalu kotak banget. Lalu untuk jambang di bawah mulut, jangan terlalu tebal ya. Rapikan sedikit agar terlihat nggak terlalu penuh.

3. Untuk Wajah Berbentuk Segitiga

Model jambang selanjutnya ditujukan buat kamu yang punya wajah yang berbentuk segitiga. Model jambang yang tipis dengan kumis yang agak tebal seperti punya Luke Evans merupakan pilihan paling tepat untuk kamu. Salah satu keunggulan dari wajah yang berbentuk segitiga adalah kamu sudah mempunyai model rahang yang bagus. Nah, Karena rahang kamu bagus, jangan kamu tutupi dengan jambang

4. Untuk Wajah Berbentuk Bulat

Model jambang yang terakhir adalah buat kamu yang wajahnya bulat. Untuk menyembunyikan pipi kamu yang aga tembem, kamu bisa membuat jambang yang lebat. Seperti jambang yang ada pada aktor Zack Galifianakis. Pemeran di film The Hangover ini malah jadi terlihat gak gemuk loh.

Nah, sekarang kamu jadi ga sabar kan pengen punya jambang dengan cepat. Kalo kamu ga sabar ingin punya jambang. Kamu bisa gunakan Folti Baffi Mustache Cream.

Folti Baffi Mustache Cream

Folti Baffi Mustache Cream adalah produk penumbuh bulu yang ciptakan untuk merangsang pertumbuhan bulu di sekitar area wajah kamu. Folti Baffi Mustache Cream ini selain bagus untuk pertumbuhan bulu di wajah juga bagus digunakan sebagai cream after shaving yang berguna untuk anti iritasi setelah kamu melakukan grooming bulu di wajah. Folti Baffi Mustache Cream ini mengandung 5 Booster Formula yaitu :

  • Hairdensyl Complex
  • Glycoenergizer
  • Radiancyl
  • Aloe Barbadensis Extract
  • Aleurites Moluccana Seed Oil

Folti baffi ini memiliki fungsi utama yaitu :

  • Melebatkan brewok dan kumis
  • Mengatasi jambang dan jenggot yang tumbuh tidak merata
  • Mengoptimalkan Pertumbuhan brewok dan jambang
  • Memberikan efek nyaman dan tidak gatal
  • Melembabkan jenggot dan kumis
  • Anti iritasi setelah Shaving

CARA PAKAI: Tuangkan krim pada kedua ujung jari secukupnya. Selanjutnyam oleskan krim pada bagian jenggot/kumis yang ingin ditumbuhkan, lalu pijat selama 1–2 menit. Setelah itu biarkan krim folti baffi sampai mengering. Gunakan krim penumbuh brewok cepat folti baffi secara rutin pada pagi dan sore hari setelah mandi. Pemakaian yang rutin akan memberikan hasil yang maksimal.

Harga Rp. 277.000,- Netto 60 gram BPOM NA 18171000824

Buat Kamu yang pengen beli produk ini untuk bisa memiliki brewok, kamu hubungi langsung Kontak CS kami :

Agus Ariyanto :

 

 

Nah, sekarang kamu jadi tahu kan gimana model jambang untuk wajah kamu, sekarang tergantung bagaimana jenis wajah kamu ya. Selain itu, jangan lupa untuk selalu merapikan jambang kamu, ya.

Incoming search terms:

  • bentuk jambang dan kumis
5 Bagaimana Supaya Tampil Oke dengan Brewok

5 Bagaimana Supaya Tampil Oke dengan Brewok

Obat Brewok,Penumbuh Brewok,Folti Baffi,Cream penumbuh Brewok,Krim Brewok Alami

5 Bagaimana Supaya Tampil Oke dengan Brewok – Hai Brother, tuk kalian yang kepingin punya bulu jambang dan juga kumis , ini yaitu suatu anugrah, hingga pertahanin serta pun rawatlah melalui teratur.

Pasalnya, kalo anda biarin sangat doank, hingga jenggot dalam kita dapat mengenai keliatan kusam, dan juga enggak sanggup jadikan kamu macho pastinya, jadi melalui tersebut kita harus merawat oleh benar – bagus.

Jambang tersebut pula wajib perawatan pun kamu brother, tidsk dalam berbeda melalui rambut lo dimana setiap hari anda cuci ataupun kramas.

Sehingga, agar kemachoan kalian tidak menurun drastis, ni administrator folti baffi akan mengasih bagaimana agar tampil ekstra oke dengan jambang dan serta kumis .

Berikut ini Lima Metode Agar anda Tampil Top dengan Brewok dan Kumis, yang Wajib Kamu ketahui

1.Sesuaikan melalui Jenis Muka

Lo harus mengetahui bila lo ini mempunyai motif muka seperti apa sih, agar jenggot yang berkembang sanggup terlihat bertambah proporsional. Jenis jambang juga kumis yang benar sanggup menyebabkan muka akan ekstra terlihat memikat dan juga pun akan mampu menonjolkan bagian-bagian terkemuka di dalam muka.

Dan serta ingenting, lengkungan di kumis gak usah terlampau besar dari rahang ya, agar jenggot terlihat amat natural.

2.Pakai Minyak Muka

Brother, jambang pun kulit pada bawahnya pun perlu perawatan lho brother, sebagaimana mesti mengontrol kelembabannya. Masalahnya, kondisi itu sungguh-sungguh rentan bersama kekeringan dimana bisa bikin rasa gatal di dalam kumis kalian. Lalu, saran administrator mending pakai minyak spesifik bagi jenggot. layaknya beard serum minyak jambang bagus.

3.Hindari Shampoo

Gak usah bersihin kumis anda memakai shampoo dimana tercipta melalui bahan kimia. Lantaran berkaitan? shampoo dimana tercipta dari bahan kimia berlebihan perihal terkait bahkan bikin kulit muka kamu maka kering.

Apabila kita ingin bersiin memanfaatkan shampoo, oleh sebab itu lo harus mempergunakan shampoo yang kaga tercipta melalui bahan kimia berlebihan.

Ataupun anda sanggup memanfaatkan sabun pembersih muka dalam memakai fomula lembut dimana dapat membersihkan sekalian melembabkan.

4.Membasmi Jenggot Kusut

Selalu, jenggotpun pun mampu kusut dan juga kering. Nah, kalo setelah kalian harus merapihkannya. anda sanggup potong ujung jambang dimana kusut serta juga dimana melengkung tersebut. Tetap abis tersebut, rapihin deh memakai sisir bergigi tipis serta jarang.

5.Pergunakan Foam Jaman Kalian Mencukur

Nih, pas kamu cukur kumis, oleh sebab itu kalian paling diharuskan menggunakan foam agar gesekan pisau di kulit muka oleh karena itu licin lalu tidak bisa mengakibatkan lecet maupun luka.

Sesudah lo cukur jenggot lo, ngak usah selap kita memberi krim jambang, agar kumis anda berkembang berlimpah baik dan serta tebal.

Nah, itu 5 Cara Supaya Tampil Oke dengan Brewok

Folti Baffi Tersedia di Apotek Century dan The Roots Barbershop

Folti Baffi Mustache Cream terus mengembangkan pemasaran dan distribusi produk dengan menggandeng Apotek Century dan The Roots Barber Shop guna memudahkan Anda untuk mendapatkan Produk Folti Baffi

Surabaya

Jl. Pandan No.1A

Bali

Jl. Pantai Berawa No.53

Malang

Jl. Soekarno Hatta kav 10-12

Gresik

Jl. Panglima Sudirman No.1

Incoming search terms:

  • harga menumbuhkan jenggot di barbershop surabaya

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start blogging!

DISCLAIMER

Hasil yang didapatkan dari penggunaan produk yang ada di situs ini mungkin akan berbeda terhadap masing-masing pengguna. Semua pelanggan yang membeli produk melalui situs ini secara otomatis telah dianggap membaca dan menyetujui semua pernyataan penyangkalan serta bertanggung jawab penuh terhadap hasil apapun yang dialami atas penggunaan produk.

Pelanggan dengan ini akan membebaskan Folti Baffi Indonesia dari tuntutan apapun atas kreugian yang ditanggung akibat penyalahgunaan produk, modifikasi produk, dan/atau hasil atas penggunaan produk.

klik untuk Pesan Sekarang